Kamis, 20 Agustus 2009

kocak gan, ada katak makan lampu [no hoax from national geogrph]

kocak gan, ada katak makan lampu [no hoax from national geogrph]

hehe nemu gambar kocak nih, ampe nyala gitu



nih komentar fotografernya

Quote:
his is a Cuban tree frog on a tree in my backyard in southern Florida. How and why he ate this light is a mystery. It should be noted that at the time I was taking this photo, I thought this frog was dead, having cooked himself from the inside. I'm happy to say I was wrong. After a few shots he adjusted his position. So after I was finished shooting him, I pulled the light out of his mouth and he was fine. Actually, I might be crazy but I don't think he was very happy when I took his light away.
ada kaskuser yg baik hati mau buat terjemahannya: thx ya.
Quote:
Originally Posted by Entoed
saya bantu translate quotenya kalo berkenan.

Quote:
Dia adalah Kodok Pohon Kuba yg ada di pohon belakang rumah saya di Florida Selatan. Bagaimana dan kenapa dia memakan lampu adalah sesuatu misteri. Harus di catat bahwa pada saat saya mengambil foto ini, saya mengira kodok ini sudah mati, mati termasak dari dalam dirinya(di karenakan panasnya lampu itu). Saya senang mengatakan bahwa ternyata saya salah. Setelah beberapa kali jepretan foto, kodok itu mengubah posisi(indikasi kalo masih idup tuh kodok). Setelah selesai mengambil foto2, saya menarik keluar lampu itu dari dalam mulutnya dan dia(si kodok) keliatan baik2 saja walaupun saya tidak merasa dia senang waktu saya mengambil lampu itu daripadanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar