Selasa, 18 Agustus 2009

Bahayanya First Onani (stay out if you dont want it) !!!!

Exclamation Bahayanya First Onani (stay out if you dont want it) !!!!

Gua mo berbagi pengalaman ni bwat para kaskuser trutama yng nebiee dan masih remaja semoga ada hikmahnya!!!!

waktu itu gua masih duduk d kelas 2 smu gua lagi berbincang2 ma temen2 d kelas maklum gurunya lagi "rapat/padahal lagi pad orgy" kesempatan ni. perbincangan tadinya biasa2 aja sampe ada sesorang yang bicara "eh kalian tau ga buat ngecek mandul tidaknya kita(ce/co) ada cara mudahnya lo!!! wa pasti semua yang mendengar kalimat itu pasti penasaran khan!!!!
Caranya mudah coba kamu onani/masturbasi hingga kluar ejakulasi, lalu sperma nya lu tampung dan gosok2 in lagi bebas (onani lagi tapi pake pelumas sperma lo/gosok2in pake dua tangan aja/kaga onani lagi mungkin dah cape anu nya) kalau spermanya berbusa /putih2 kaya gitu berarti lo selamat (bakalan berank pinak)!!wah jadi ingin cepet2 pulang ni!!!semua y ngikut obrolan tadi semuanya penasaran pasti pengen cepet2 pulang n tes lah!!!

masalah timbul karena gua jujur aja blon pernah sama sekali menyentuh apa itu yang namanya onani apalagi ngeseks ampe saat itu(klas 2 sma) (maklum kluarga gua agg strict agamanya), keyakinan gua di uji dan akhirnya kalah oleh rasa ingin tau gua (lagian gua pernah baca katanya laki2 didunia itu 100% dah melakukan apa y namanya onani, kaga tau juga si/yang cacat dan kaga punya tangan gimana) akhirnya terjadi lah (tidaaaaaaakkkk menyesal karena sudah melakukannya),,,......gua aman dan bisa memliki keturunan (mnurut versi temen gua)..!!! dan keesokan harinya gua berbagi cerita ma temen2 y lain tapi kaga cerita bahwa itu onani pertama gua bahwa gua bisa beranak pinak!!!! tetapi parahnya setelah onani pertama itu gua jadi terbayang2 enaknya sensasi swaktu melakukan onani dan jadi kepingin lagi dan lagi, hingga gara2 ucapan temen gua itu "berbusa tidak=mandul tidak" sialan itu gua semakin sering melakukan itu sampai pernah dalam satu jam gua melakukan onani ampe 3/4 kaliii gilaa dahhh!!!!!

yang gua sayangkan itu bukannya lo berbuat sesuatu yang Amoral karena itu sudah naluriah lelaki(apalgi remaja) untuk menyalurkan spermanya namun gua sudah membuang waktu,tenaga,dan protein gua secara Mubadzir(orang islam bilang)!!!! walaupun secara fakta sebenarnya sperma itu selalu dproduksi secara terus2 an ampe lo mati karena cowo kaga ada menopause (klo ga salah) namun periode produksinya 3 hari sekali.,setelah itu sperma lo akan dicerna kembali oleh tubuh


oleh karena itu frekuensi gua diatas itu sangat tidak sehat sekali ditambah asupan vit e(penyuplai utama sperma) gua kaga gua perhatiin karena makan aja cuma 2 x sehari wah222 kurus banget dehh dan semakin kuruss dah gua!!!!
ni gua punya bahannya tentang Jr...jr.. kita itu buat tambah2 pengetahuann!!!


Litelatur yang berhubungan ama onani nieh bos
  1. Spoiler for bonus:
    Anak agan luctjunya wkwkw
  2. ZINc Bahan Penyubur sperma
  3. Sperma Bisa abies??
    thread lain nya mengenai onani
  1. akibat onani
  2. onani dan dampak bagi kesehatan
  3. fakta mengenai onani
  4. Komunitas Onani di FB
  5. Catatan mengenai onani
  6. TIPS onani biar ga belepotan...wkwkwk
  7. Tips Onani berkualitas dari bro heleponpegang
  8. wekss ada yang ketauan coli nih gan TS No offense ya
  9. Bonus gan...lucu dah



Bagi yang sudah terlanjur onani dan ketagihan lakukan lah onani secara sehat yaitu 3 hari x1 atau seminggu x 1 semakin jarang semakin baguss karena semakin jarang kita melakukan itu maka akan lebih berkualitas dan lebih wahhh apabila kita melakukannya lagi/ngsex u y pertama kali (ma istri pastinya)!!!! dan makanlah makanan yang bergizii!!!


sebagai tambahan klo lo dah ketagihan dan tiap melakuan onani selalu ada perasaaan bersalah setelah melakukannya karena lo merasa telah membunuh jr.jr.. lo itu so dont karena janin(sperma+seltelur indung/ovum) itu di tiupkan roh/nyawa nya setelah berumur 3 bulan didalam janin wanita (secara agamis dan medis juga kalo ga salah sama)...jadi perasaan bersalah bagus cuma jangan berkelanjutan karena lo ga membunuh apapun mennn itu cuma Cementttt (yang berisi proteeinnnn))!!!!

ditunggu bagi2 pengalamannya wokeyyyy(first sex(klo diijinin ma MOMOD/first onani terutama y lucu2!!!!! biar seru nihhh!!!
dimakan ah cendolnyaaa!!!!:

astaga ada yang ngalahin rekor ane nieh gan...

1 komentar:

  1. tips onahi nikmat,,,,, lo lumuri sabun tanganlo trs pakek stan jongkok habis itu lo pegang tongkat lo, trus tangan lo diem aja tapi yg bergerak pantat lo maju mundur gitu,,,,,,,,,,,,, dijamin deh rasnya beda klo lo pakek trik penemuan gua

    BalasHapus